Bersama menjadikan INKADO di Jawa Tengah berkembang, maju dan berprestasi

Head Line

Minggu, 23 Maret 2014

PELATIHAN WASIT JURI

Refreshing Wasit Juri dan Metodologi Pelatihan Teknik Kumite , diselenggarakan Inkado Prov Jateng di Dojo Diponegoro Kota Magelang pada Minggu 23 Maret 2014. Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga tengah hari itu diikuti oleh 16 Pelatih Kepala dan Asisten Pelatih dari Dojo-Dojo Inkado di Kota Semarang, Salatiga, Magelang, Surakarta dan Kab Banyumas.
Bertindak selaku Tentor untuk Refreshing Wasit Juri adalah Ketua KSH (Keluarga Sabuk Hitam) Kota Salatiga Senpai Budi Utomo (Dan III) dan Pelatih Kepala Dojo RSJD Dr Amino Gondohutomo Semarang Senpai M Sya'rofi (Dan II).
Adapun untuk materi Metodologi Pelatihan Kumite disampaikan oleh Ketua KSH Inkado Kota Semarang AriEs Sugeng (Dan III) dan Sekretaris KSH Inkado Jateng Roi Gultom (Dan III).
Sepanjang penyelenggaraan kegiatan yang berlangsung dengan semangat tinggi, dimonitor langsung oleh Plt Ketua Inkado Jateng Budiyanto EP (Dan IV).
Menurut Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Ketua/Pelatih Kepala Dojo Diponegoro Magelang, Yulianto SSos (Dan I), kegiatan semacam ini sangat dibutuhkan oleh semua Pelatih Inkado di Jateng, khususnya Dojo-Dojo yang baru berkembang, dalam rangka membina dan  mempersiapkan calon calon atlit karate Inkado agar dapat mengukir prestasi di masa yang akan datang.

Meneruskan aspirasi dari seluruh peserta, pihaknya menghimbau Pengprov Inkado Jateng untuk menyelenggarakan lagi kegiatan lanjutan dalam waktu dekat ini. Menanggapi hal ini, Plt Ketua Inkado Prov Jateng merespon dengan meminta Plt Ketua Inkado Kota Salatiga Drs Mutho'in MSi untuk menyelenggarakan kegiatan sejenis paling lambat 3 minggu yang akan datang.